19 Januari Tahun Depan, Bon Iver Gelar Konser Perdana di Indonesia

Fokuskini – Ismaya Live mengabarkan kedatangan band chamber pop, Bon Iver dalam gelaran konser perdananya di Indonesia yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 19 Januari tahun depan.

“Karya-karya Bon Iver membawa pendengarnya ke sebuah masa dan atmosfer tersendiri yang unik,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. “Di konser ini Bon Iver akan membawa penonton ke kerangka pikiran mereka yang penuh momen kontemplasi dan refleksi diri yang khidmat,” lanjut Sarah dalam keterangannya.

Makna janji tontonan keren tergambarkan banget ya, setelah menyimak penjelasan Sarah. Tetapi memang esensi superior dari Justin Vernon, sang vokalis yang jadi nyawa lagu-lagu Bon Iver telah berbukti kado spesifik berupa penghargaan 2 piala Grammy kategori Best New Artist dan Best Alternative Music Album berkat album kedua, “Bon Iver, Bon Iver”.

Konser perdana di Indonesia jadi bagian tur Asia terkait rilisan album ke-4 Bon Iver dengan tajuk “i,i” bermuatan 13 karya lagu terbaru. Penjualan tiket segera dibuka mulai Kamis (19/9/2019) melalui www.ismaya.com/tickets.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *