2 Kreator Sekuel Laris “The Conjuring”, Kini Tengok Kengerian Lain di “LaLaurie Mansion”

Fokuskini – Lupakan dulu bisnis laris sekuel horor The Conjuring, Chad dan Carey Hayes duo kakak beradik penulis skenarionya kini malah tergoda buat menyusun legenda dongeng kengerian di seputar lokasi hunian Lalaurie Mansion di kawasan New Orleans, Amerika Serikat yang disebut angker, dan menyimpan cerita keganasan Madame LaLaurie, sosok perempuan sosialita kaya raya yang semasa hidupnya diduga melakukan banyak tindakan penyiksaan dan pembunuhan pada sejumlah besar budak pekerja kulit hitam di tempat tinggalnya tersebut, utamanya pada era sekitar periode awal tahun 1800-an.

Kasus-kasus pembunuhan beruntun yang dilakukannya sulit dibuktikan di hadapan pengadilan karena si nyonya bengis berhasil meloloskan diri lewat usaha pelariannya yang mulus ke Paris, Perancis — meski telah ditemukannya banyak bukti di segenap ruangan gedung tempat tinggal mewahnya yang dijadikan ruang penyiksaan, lengkap dengan koleksi perangkat pembunuhan keji, serta kandang anjing buas peliharaannya, sisa-sisa jasad membusuk, tengkorak dan tulang belulang manusia yang jelas menandakan proses kematian mereka tidak wajar.

Lepas dari bejibun dongeng menakutkan di LaLaurie Mansion, pasti duo kreator The Conjuring ini punya niat membangun ide karya brilian melalui genre terbaru film layar lebar horor yang diprediksi bakal laris manis.

Sisi menarik pada dua bersaudara Hayes ini, ya tentu saja harapannya mereka tetap berpedoman sungguh-sungguh menyukai sektor penulisan cerita film yang menghimpun atas dasar dari cerita nyata, dongeng melegenda dimana masyarakat banyak mempercayai bahwa kisah filmnya bersumber pada fakta kejadian yang sebenarnya.

Suatu kelengkapan dokumentasi dibalik kegelapan dan kengerian dari kejadian nyata di tempo dulu. Gedung mewah yang banyak menyimpan dongeng horor yang sejauh ini sudah bergonta-ganti hak kepemilikan, dan dilaporkan termasuk sempat menjadi milik aktor Nicolas Cage, namun sekarang ini pemiliknya adalah Michael Whalen yang telah mengeluarkan izin akses masuk kepada Chad dan Carey.

Dua saudara kandung ini bahkan mempertimbangkan untuk mengerjakan skenario awal kisah horor Lalaurie Mansion langsung didalam lokasi gedung tersebut. Kedua kakak beradik juga bakal bekerja solid selaku produser bareng Doug McKay, Cindy Bond dan Michael si pemilik properti gedung tersebut, dibantu oleh sejarawan setempat, Andrew Ward yang bertindak selaku konsultan.

Karya horor terbaru dari duo saudara kandung itu berkolaborasi dengan Faster Horse Pictures yang baru saja didirikan oleh Bond dan McKay. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *