4 Maret 2019, “Babak Playoff Super 13” Rising Star Indonesia

FOKUSKINI – Tujuh kontestan telah dipastikan lolos melalui pertarungan Final Duel 2 Rising Star Indonesia yaitu Salwa, Siti, Jacqueline, Vadhlil, Elvan, Igan dan Yayang.

Maka lengkaplah sudah, yakni 13 kontestan dipastikan melaju ke babak play-off minggu depan yakni Salma, Logonta, Angeline, Mirriam, Ayu, R&D, Salwa, Siti, Jacqueline, Vadhlil, Elvan, Igan dan Yayang.

Babak eliminasi segera dimulai sebentar lagi. Jadi jangan lupa saksikan Babak Playoff Super 13 Rising Star Indonesia disiarkan langsung setiap Senin, mulai 4 Maret 2019 hanya di RCTI.

Sedikit catatan dari performa Final Duel pekan ini menghasilkan persaingan ketat antara Salwa Jasmine dengan Waode Hasriani, dimana hasil keduanya hanya terpaut tipis, Salwa (74 persen) dan Waode (73).

Sementara itu Siti Rosalia yang di final duel menyaingi Karen Claudia, sukses mencapai hasil nilai mendekati sempurna 83% lewat nyanyian lagu “Menghunjam Jantungku” milik Tompi, dan pesaingnya cuma memperoleh 76 persen saja.

Keseruan babak Final Duel 2 pekan ini terus berlanjut dengan kelolosan memukau Jacqueline Caroline lewat lagu “Rewrite The Stars” dari film The Greatest Showman (Zac Evron) yang mengantongi 84 persen, sehingga Yovie Widianto selaku expert Rising Star Indonesia menyebutkan dia sebagai potensi baru di pentas musik Indonesia.

Yovie juga mengaku terhibur oleh penampilan Vadhlil Amaya dengan raihan 87 persen yang saat itu menyajikan lagu keren punya Survivor, “Eye Of The Tiger”.

Elvan Saragih yang selanjutnya muncul, dinilai unggul dengan mengantongi 72%. Walau berselisih yang amat tipis terhadap lawannya, Umey. Elvan tampil membawakan lagu dari Bruno Mars berjudul “Chunky” dengan gaya santai dan kekinian.

Igan Andhika yang juga mendapatkan kenyataan lolos, disanjung expert Yovie. “Kamu merupakan salah satu calon pemenang di Rising Star Indonesia tahun ini,” puji Yovie pada penembang lagu “All Of Me” (John Legend). Tetapi hasil tertinggi sebanyak 89 persen diperoleh Yayang Caesar, dan layak dianggap dirinya sangat baik dalam improvisasi yang pas pada lagu keren Chrisye, “Kala Cinta Menggoda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *