4 Teratas “Rising Star Indonesia 2019” Menuju Puncak Kemenangan

FOKUSKINI – Rising Star Indonesia 2019, baru saja Selasa dini hari tadi (2/4/2019) memastikan empat anak muda penyanyi berbakat dan berpotensi luarbiasa, melanjutkan langkah penuh keyakinan ke tahapan puncak, grand final ditayangkan langsung di RCTI hari Senin mendatang (8/4/2019) mulai jam 21.30 WIB.

Logonta Tarigan, Jacqueline Caroline, Elvan Saragih dan Igan Andhika diperkirakan menghasilkan persaingan ketat oleh sebab di arena semifinal tadi menunjukkan kapasitas terbaik melalui persentase dari segenap voter yaitu 84% buat Logonta, menyusul kemudian Jacqueline (83) dan Elvan serta Igan (82).

Sampai-sampai, Expert Judika menganggap semuanya adalah para grandfinalist gila-gilaan diatas panggung nantinya. Dia bahkan menyanjung Logonta sanggup menguasai kesulitan nada aransemen yang berat, namun berhasil pula dibuat menyatu untuk lagu yang dinyanyikan.

Expert Ariel “Noah” malah terheran dan kagum lantaran lagu santai seperti “Malaikat Juga Tahu” (Dewi Lestari) mampu digunakan Logonta buat kompetisi semifinal yang serasa berat.

Jacqueline Caroline juga mementaskan perebutan tangga ke grand final dengan kekuatan lagu berlirik bahasa Indonesia, “Tersiksa Lagi” (Utha). Expert Yovie mengagumi kepiawaian nona berasal dari Provinsi Papua ini mempercantik aransemen lagu, coda sampai ke akhir lagu yang sangat bagus ditunjang pula dengan modulasi musik yang prima.

“Lagu jadul 1990-an dengan sokongan aransemen paduan Hanny & Co yang memberikan ruang ekspresi dibuat fresh, baru dan kekinian,” komentar Expert Rossa.

Mengomentari grandfinalist lainnya yaitu Elvan, Expert Judika menyebutkan bahwa lagu “Pillowtalk” (Zayn) yang dipilih ternyata sulit namun dipadani dengan teknik vokal tinggi, rapi. Elvan, dibilang Judika, menguasai kontrol vokal secara bagus banget.

Ungkapan rasa dibikin berbeda-beda. Menakjubkan, dan layak dianggap berhasil banget. “Good job!” seru Ariel. Rossa mengatakan Elvan pemuda penyanyi berpotensi dan jadi kandidat nomor wahid. “Elvan menguasai lagu pilihannya dengan baik, dan terlihat sudah percaya diri, bukan lagi mengumbar tatapan kosong,” komen lanjut Rossa. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *