6 Maret 2020: Agenda Konser Ali Gatie di Jakarta

Fokuskini – Ismaya Live hari ini, Rabu (5/2/2020), mengumumkan kedatangan musisi asal Kanada, Ali Gatie, yang diagendakan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya pada 6 Maret nanti di Soehanna Hall, Jakarta.

Kedatangannya merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Ali Gatie bertajuk One Lisn World Tour untuk mempromosikan mini album perdananya, You yang dirilis November lalu.

Tur dunia Ali Gatie yang dimulai di Uni Emirat Arab pada 28 Februari ini juga akan mengunjungi Mesir, Malaysia, dan Filipina selama Maret 2020 dan berlanjut ke Kanada dan Amerika Serikat termasuk ke festival musik Coachella 2020.

Dengan lebih dari 1,7 miliar penayangan secara total sejak debutnya di tahun 2017, Gatie merupakan salah satu primadona musik pop dan R&B dunia saat ini. Singel terbarunya, “What If I Told You That I Love You” yang dirilis Januari lalu telah meraih lebih dari 27 juta penayangan. Sementara itu, singel hit “It’s You” menoreh prestasi dengan bertahan selama 13 minggu di Billboard Hot 100.

Publik penggemar Ali Gatie di Indonesia patut berbangga karena dua kota di Indonesia berada dalam posisi tiga besar daftar kota-kota di dunia yang paling banyak memainkan musik Ali Gatie.

“Jakarta menjadi kota nomor 1 di dunia yang paling sering memainkan musik Ali Gatie menurut Spotify, dan Surabaya ada di posisi ketiga,” ujar Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relations Ismaya Live. “Konser Ali Gatie di Jakarta bulan Maret ini akan memberikan sebuah intimate experience yang tak terlupakan untuk semua penggemarnya,” lanjut Kevin.

Tiket konser Ali Gatie dijual seharga Rp 600.000 per tiket dan sudah tersedia mulai hari ini di ismaya.com/tickets. Harga belum termasuk pajak sebesar 15 persen. Konser Ali Gatie di Jakarta terbuka untuk semua umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *