Adu Saing di “Live Round” The Voice Indonesia Makin Alot

Fokuskini – Tesalonika, duo Aca & Kia dari kubu tim Vidi Nino; Kaleb dan Nikita Becker (Tim Isyana) serta Elly Chia dan Gus Agung (Tim Armand), maupun Genya dan Vionita dari tim Titi DJ berhasil maju ke Live Round babak ketiga yang bisa disaksikan langsung di layar GTV hari Kamis nanti (7/11/2019) mulai jam 20.00 WIB.

Kamis pekan ini, dari tim pelatih Armand Maulana memperlihatkan spirit usaha keras Elly asal Batam, Kepulauan Riau yang wajar menghasilkan ia memperoleh voting terbanyak, dan mendapatkan sambutan riuh pujian penonton yang datang langsung mendukungnya.

Kualitas nyanyi rock yang jempolan, mungkin layak dikatakan kepada Elly. Namun, coach Armand kemarin malam memikul tanggung jawab penting dengan keputusannya untuk pula meloloskan Gus Agung yang juga menyanyi lagu milik Sheila On 7, “Dan” dengan aransemen memikat demi kelanjutan ke Live Round pekan depan.

Coach Vidi dan Nino pun memilih kebijakan serupa untuk melanjutkan perjuangan duo Aca dan Kia, buat mendanpingi Tesalonika yang tadi malam lewat lagu Stone Cold mendapatkan jumlah voting paling banyak.

Lalu siapa yang terbilang sulit dalam melakukan pilihan, mungkin ialah Isyana karena selain Kaleb dengan jumlah voting terbanyak, bahwa dua kontestan lain di kubunya, Nikita dan Joy disebut memenuhi harapan dalam performa panggung yang memukau. Tetapi jelas harus ada yang tersingkir, dan Isyana membuka kesempatan berikutnya untuk Nikita yang malam tadi membawakan lagu “Suara Hati Seorang Kekasih” (Melly Goeslaw).

Demikian pula proses pemilihan siapa yang layak mendampingi Vionita dalam lagu “Harus Bahagia” (Yura Yunita) sebagai si pemilik voting terbanyak di kubu tim Titi DJ, sampai akhirnya coach Titi menjatuhkan pilihannya pada Genya ketimbang Ferlita. Ini memberi pertanda semakin ketat dan sengitnya gengsi adu voice di pentas Live Round The Voice Indonesia. (yay/sumber: GTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *