Akhir Pekan Ini, Surabaya Jadi Arah Tujuan Audisi Akbar “Indonesian Idol X”

FokuskiniBig Audition Indonesian Idol X pekan ini segera muncul menyapa warga Surabaya, tiada lain maksudnya untuk mewujudkan mimpi masyarakat ibukota Jawa Timur dan sekitarnya buat menjadi idola baru Indonesia.

Jangan terlewati, karena pelaksanaan audisi akbar Indonesian Idol musim ini berlangsung hari Sabtu dan Minggu (20-21/7/2019) berlokasi di gedung Badan Kerjasama Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S); menghadirkan sosok runner-up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul yang bakal memotivasi semua calon kontestan lewat pengalaman berharganya.

Kepada setiap peserta yang nantinya akan mengikuti audisi Indonesian Idol, Abdul membeberkan rahasia keberhasilannya melewati tahap demi tahap audisi.

“Paling tidak, sediakan 2-5 lagu dengan tempo atau bahasa berbeda yang bisa kamu bawakan secara total, karena terkadang salah satu di antara juri audisi meminta kamu untuk menyanyikan lagu yang lain. Terpenting untuk audisi adalah, sesuaikanlah lagu dengan karakter suara sendiri,” pesannya.

Abdul juga menganjurkan untuk semua yang ikutan audisi supaya selalu menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran, rajin berolahraga dan jaga pola makan juga. “Hal itu penting untuk menjaga kondisi vokal tetap stabil,” lanjut Abdul.

Melalui keterangan tertulis RCTI, selain menggelar Big Audition di kota Surabaya, Indonesian Idol X juga mengadakan Special Audition di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang dan Sukabumi.

Dalam waktu dekat, kota Bandung jadi tempat audisi akbar berikutnya pada 24-25 Juli 2019), dan DKI Jakarta (27-29 Juli 2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *