Aksi Sosial Forwan Peduli Wartawan Bakal Berlanjut Usai Lebaran

Fokuskini – Tahapan pertama pembagian paket bantuan sosial Forwan Peduli Wartawan (FPW 2020) di empat wilayah yaitu Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang telah selesai dilaksanakan hari Kamis (21/5/2020).

“Alhamdulillah, pembagian paket donasi di Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang berjalan lancar,” terang Ketua Panitia FPW 2020, Taufiq Arief Denin di seputaran Jurangmangu Timur, Tangerang Selatan.

“Cara ini diambil juga untuk mendukung pencegahan sebaran Covid-19, dan setiap pengambilan bingkisan bantuan di empat wilayah itu wajib menerapkan SOP prosedur pencegahan pandemi,” terang Taufiq.

Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia Sutrisno Buyil membenarkan informasi mengenai rencana Forwan menggelar pembagian FPW 2020 jilid kedua.

“Insya Allah. dua minggu setelah Lebaran 1441 H, panpel akan bergerak lagi menggalang donasi dari sejumlah donatur baik perorangan maupun perusahaan/instansi untuk pembagian FPW 2020 gelombang kedua,” ungkapnya.

“Sesuai komitmen, kita dahulukan anggota lebih dulu, mengingat mereka sangat terdampak pandemi ini. Kalau bukan dari organisasi kita sendiri, lalu dari siapa!?” tegas Buyil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *