Ant-Man 3: Paul Rudd dan Peyton Reed Seperti Sulit Tergantikan

Fokuskini – Mulai syuting pengambilan gambar pada tahun depan, film sang juru penyelamat dunia, Ant-Man 3 tetap menjadikan Paul Stephen Rudd sebagai aktor yang ditugasi peran karakter sentral sebagai Scott Lang/Ant-Man, jagoan superhero berdasarkan dari cerita komik laris Marvel.

Lewat karya sekuel ketiga ini Paul Rudd terbilang sah mempunyai hubungan emosional dengan karakter utama dalam cerita bergambar fenomenal tersebut. Di usianya yang kini 50 tahun, Paul menilai dirinya sudah layak mempertimbangkan kerja dengan apa saja yang disukai dan dipilihnya sendiri, memilah materi dan cerita yang bagus, dengan karakter peran yang menarik.

Paul yang beberapa waktu lalu memerankan peran serupa di Avengers Endgame juga mengikuti pandangan menarik dengan melihat orang kini yang berubah kebiasaan menonton film lewat layar telepon genggam, atau memungkinkan filmnya menjadi sepanjang empat setengah jam. Meski mungkin hanya bisa membuat betah ketika Anda tengah menempuh perjalanan jauh ataupun ketika memilih hanya santai seorang diri.

Direncanakan rilis mendunia pada 2022, Metro ikut mengabarkan kepastian Peyton Reed kembali lagi bakal menyutradarai Ant-Man 3, setelah dianggap gemilang menangani Ant-Man untuk pertama kalinya di tahun 2015, dan kemudian Ant-Man and the Wasp (2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *