Armand Mengkritisi, Menasehati, Menyemangati Kontestan The Voice Indonesia

FOKUSKINI – Pekan ini seperti ada impresi yang memaksa sang coach Armand Maulana berkomentar khusus, terkait perjalanan peserta The Voice Indonesia di GTV yang semakin mendekati babak Knockouts.

Ataupun bisa disebut pula vokalis grup band Gigi ini bermaksud menasehati supaya kontestan yang tersisa di episode Blind Auditions pula memahami kemungkinan-kemungkinan yang mesti dihadapi sebagai famous vocalist, karena ternyata juga tetap harus siap dalam situasi tidak terduga.

Namun, Armand memahami, bila timbul ketegangan saat peserta secara dadakan dipasangkan selaku duo dengan sebagian coach. Refleksi kejutan hadir, ya bisa dimaklumi, karena tanpa pemberitahuan dan lagipula lagu yang dinyanyikan sebelumnya tidak diketahui samasekali

“Padahal kejadian seperti itu masih mungkin saja terjadi ketika karier penyanyi sudah berada di puncak sekalipun. Kehidupan profesi artis penyanyi harus selalu siap menghadapi tantangan dadakan,” pesan suami penyanyi Dewi Gita ini.

“Jadi bukan modal jago nyanyi aja, harus tetap disiplin menghadapi segala situasi,” imbuh Armand.

Adapun kabar terakhir di babak Blind Auditions menyatakan para coach dari mulai Anggun, kemudian Armand, Vidi-Nino dan Titi DJ berusaha semakin selektif dan juga agresif dalam pencarian peserta yang diperebutkan supaya memilih masuk regunya.

Misalnya saja dengan Vidi-Nino yang berebut saling memikat Philipus asal Flores, Nusa Tenggara Timur, dan beruntung karena keduanya berhasil memenangi persaingan melawan Anggun.

Namun pada akhirnya memang Titi DJ menjadi coach terbanyak pada pekan ini dalam memperoleh peserta didik yaitu diantaranya adalah Pieter, si kembar identik Nada dan Nadya yang kian melengkapi deretan peserta kontes The Voice Indonesia yang memilih masuk ke regunya Titi DJ.

Dari delapan kontestan yang dipastikan menembus tahapan Knockouts, Anggun mendapatkan dua peserta dalam regunya, yakni Moza (Lampung) serta mojang Bandung bertubuh mungil bernama Annisa.

Coach Armand membuka peluang buat Erlin asal Surabaya, Jawa Timur meski dikatakannya masih banyak kekurangan yang harus diperhatikan serta janji Armand yang siap melicinkan potensi Erlin menuju ke puncak karier selaku penyanyi.

Kamis nanti (20/12/2018), jangan lupa nonton The Voice Indonesia di GTV mulai pukul 19.15 WIB yang masih menyisakan gelaran episode lanjutan Blind Auditions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *