Arsenal Menuju Rentetan Kemenangan Kesepuluh

FOKUSKINI – Arsenal FC memperoleh giliran terakhir pada laga pekan kesembilan kompetisi liga utama Inggris, Premier League di musim ini, dengan menjamu Leicester City di Stadion Emirates hari Selasa dini hari (23/10/2018) mulai jam 02.00 WIB, disiarkan langsung oleh RCTI.

Patut disebut sebagai pertarungan bergengsi karena terbilang sungguh menarik buat ditonton. Apalagi, skuad asuhan Unai Emery ini masih berada diatas tren positif menuju kemenangan kesepuluh dalam berbagai laga kompetisi termasuk persaingan mereka di fase grup penyisihan Liga Eropa.

Diperkirakan oleh Sports Mole bahwa Emery bakal menggunakan formasi taktik 4-2-3-1, dengan Bernd Leno sebagai penjaga gawang, Nacho Monreal (bek kiri), Rob Holding dan Mustafi (bek sentral), Hector Bellerin (bek kanan); Xhaka dan Lucas Torreira (sentral midfield), Aubameyang (sayap kiri), Ozil (gelandang serang), Mkhitaryan (sayap kanan) dan Lacazette selaku sentral striker.

Dengan daftar beberapa pemain yang masih mengalami perawatan akibat cedera yakni Laurent Koscielny serta Petr Cech , Danny Welbeck dan Sokratis yang belum pulih secara sepenuhnya.

Kembalinya tarungnya playmaker Mesut Ozil, usai kepulihannya dari cedera punggung, mengartikan Aaron Ramsey bakal dibangkucadangkan.

Lantas, apakah produktivitas gol Aubameyang ataupun laju kemenangan Arsenal bakal dihentikan skuad Leicester justru dikandang mereka sendiri pada Selasa dini hari mendatang? Jawabannya, ya tonton langsung dong nanti di RCTI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *