Arteta Masih Incar Tiga Lagi Pemain Muda La Liga

Fokuskini – Setelah memperoleh kesepakatan merekrut gelandang bertahan Thomas Partey dari Atletico Madrid, kini masih ada tiga lagi incaran coach Mikel Arteta berupa pemain muda bertalenta yang masih tertanam di klub liga utama Spanyol seperti antara lain Marc Roca dan Enis Bardhi.

Demi untuk memperkuat soliditas Arsenal di kancah persaingan papan atas Premier League (Inggris) musik mendatang, Arteta sudah memantau pemain bintang La Liga asal klub Espanyol, Marc Roca.

Arteta juga telah memonitor kebutuhan sektor lapangan tengah dengan talenta muda lainnya, Carlos Soler yang kini masih bermain untuk Valencia.

Berikutnya, ada Enis Bardhi, gelandang serang berkewarganegaraan Makedonia yang bekerja profesional untuk Levante. Pemuda usia 24 tahun ini berkontribusi 16 gol dan 10 assist dalam 96 performanya untuk Levante dengan janji kecerahan karier masa depan,

Sebagai tumpuan perubahan positif di klub London Utara itu sepeninggal Arsene Wenger yang gagal dibenahi Unai Emery, dua nama pemain kunci yakni Bukayo Saka dan Pierre-Emerick Aubameyang diyakini Arteta harus dipertahankannya dengan nilai kontrak baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *