Ayo Menonton Keseruan “Petualangan Dinos” di Teater IMAX Keong Emas

Fokuskini – Pada liburan panjang menjelang akhir tahun 2019; Teater IMAX Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur secara khusus menayangkan film edukasi berdurasi 30 menit bertajuk “Petualangan Dinos: Tersesat di Negeri Dinosaurus,”

Tidak tanggung-tanggung, produksi film hasil sinergi para pihak Teater IMAX Keong Emas, MediaEight Pictures bekerjasama dengan G16 Pictures ditayangkan untuk jangka waktu dua tahun, diputar setiap hari sembari menyambut datangnya Tahun Baru 2020.

Bermuatan segar sebagai tontonan keluarga lagipula inovatif dan juga bernuansa edukasi, dengan begitu diharapkan film yang disutradarai oleh Agus Hendra Jaya sekaligus ilustrator musiknya akan mampu meningkatkan jumlah pengunjung TMII pada pekan liburan dan destinasi kunjungan wisata di tahun depan.

Produser eksekutif Koamirullah menyebut film hasil kerja delapan bulan ini mengandalkan riset dan menggunakan teknologi CGI yang menjanjikan daya tarik tersendiri bagi para bocah remaja, karena juga berunsur drama selain aksi petualangan yang terbilang seru.

Utamanya, saat dua tokoh pemeran pelakon Ira dan Dinos dikejar-kejar oleh jenis hewan reptilia purba dinosaurus buas yaitu T-Rex (Tyrannosaurus).

Ringkas sinopsisnya begini; Ira adalah siiswi yang suka sekali belajar tentang hewan-hewan prasejarah. Sementara itu rekan siswanya, Dinos adalah bocah remaja laki-laki yang suka dengan aksi petualangan dan berkarakter pemberani.

Kisah bermula ketika Dinos dan Ira bersama teman sekelas SMP mereka mengisi liburan sekolah dengan mengikuti kegiatan tamasya ke Kebun Raya sambil belajar untuk meneliti tentang tanaman pakis yang ada disana.

Tetapi di tengah hutan, tanpa sengaja keduanya menemukan benda misterius yang ternyata adalah perangkat mesin waktu yang ajaib karena pada akhirnya membawa mereka masuk ke jaman purba.

Di sana mereka berdua bertemu dengan berbagai jenis hewan-hewan prasejarah didahului oleh penampakan telur-telur raksasa aneka warna.

Mereka kemudian sangat senang sekali bermain-main dengan berbagai jenis dinosaurus yang jinak dan juga tidak lupa mengabadikannya dengan aksi swafoto bersama hewan-hewan purbakala tersebut.

Sayangnya, kegembiraan mereka harus terhenti oleh karena mereka diburu oleh seekor T-Rex yang ingin memangsa mereka berdua. Dikawal seorang manusia purba, keduanya sangat ketakutan dan berlari ke dalam hutan belantara sambil terus dikejar seekor T-Rex yang ganas.

Penasaran dong? Apalagi ternyata Dinos membawa pulang sebuah telur dinosaurus didalam tas ranselnya. Ayo nonton bersama keluarga, ajak sanak famili dan teman serta sahabat. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *