Bakat Khusus Selalu Menyertai di Seputar Penyelenggaraan Miss Indonesia

Fokuskini – Produser RCTI Fajar Kurniawan mengaku senang karena pada tahap akhir audisi Miss Indonesia 2020 yang berlangsung di MNC Studios Tower 3, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari Minggu tadi (10/11/2019) — selain memenuhi harapan dengan nilai kualitas peningkatan yang semakin bagus dalam memaknai kriteria Manner, Impressive, Smart, and Social — juga menemukan bakat para peserta yang makin bermacam-macam.

“Saling berbeda, bukan saja bakat seni karena bahkan berprestasi olahraga level nasional, dan memiliki karakter beragam,” puji Fajar.

Vania Valencia sebagai salah satu contoh, gadis jelita dari Yogyakarta yang kini masih meneruskan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan, Jakarta diketahui adalah atlet bola basket yang tercatat jadi skuad tim Daerah Istimewa Yogyakarta di ajang Kejuaraan Nasional maupun Pekan Olahraga Nasional.

“Saya ikut audisi Miss Indonesia 2020, karena keinginan terlibat pengalaman lebih jauh dalam aktivitas sosial, membantu edukasi anak. “Mengedukasi mereka untuk menjalankan perilaku kehidupan dengan cara sehat,” jelasnya.

Diakuinya, memang selama ini Vania sering ikut kontes kecantikan, salah satunya Putri Batik Nusantara yang memenangkannya dirinya jadi runner-up tahun lalu.

“Ini yang bikin tambah optimis saya ikut audisi Miss Indonesia. Tapi saya tidak mikirin hasil, karena tulus sebenarnya tertarik untuk mengikuti pengalaman beraktivitas sosial. Bukan mencari menang kalahnya, karena pada kegiatan bersama-sama finalis lainnya kita mendapatkan pembelajaran diatas catwalk, public speaking dan banyak lagi,” terang mahasiswi Ilmu komunikasi yang juga bergiat di kompetisi bola basket Liga Mahasiswa, dan ikut bantu memenangkan UPH menjadi juaranya tahun ini. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *