Barcelona Bakal Diuntungkan Cedera Barisan Pertahanan Atletico?

FOKUSKINI – Ada laga seru seram terkait jadwal pertandingan liga sepakbola utama Spanyol, La Liga pekan ke-13, dimana pertemuan ekstra penting antara Atletico Madrid versus FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano, Madrid hari Minggu nanti (25/11/2018) jam 02.45 WIB bisa saja menjatuhkan gengsi pasukan coach Ernesto Valverde meski untuk sementara waktu.

Bila kekalahan buruk kembali lagi terjadi ketika nanti menghadapi Atletico, dan Sevilla serta Alaves turut meraih kemenangan — maka sungguh disayangkan kalau Barcelona harus merosot ke posisi 4 dalam sengit persaingannya di musim ini, apalagi Real Madrid mulai mengancam ke area zona pemuncak.

Sementara itu dikabarkan, Lionel Messi masih butuh pemulihan lagi akibat retak tulang lengan saat Barca meraih urgensi kemenangannya lawan Sevilla bulan lalu, dan cenderung tersedot stamina setelah dikalahkan tipis 3-4 oleh Real Betis di stadionnya sendiri, Camp Nou, dengan drama kartu merah untuk Ivan Rakitic di masa akhir waktu normal.

Berita sejuknya, bahwa Philippe Coutinho sudah bisa dimainkan usai kehilangan peran penting saat lawan Betis lantaran cedera hamstring sehabis hasil seri 1-1 di San Siro, Milan, Italia terkait laga fase grup Liga Champions Eropa versus Inter Milan.

Di kubu Atletico malah menandakan goyahnya kini kekuatan mereka di lini bertahan. Dengan tidak tanggung-tanggung, klub kelolaan Diego Simeone untuk kali ini tanpa sosok Diego Godin, Lucas Hernandez, Stefan Savic dan Jose Maria Gimenez yang kesemuanya masih butuh waktu lama di meja perawatan medis. (dari berbagai sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *