Baruna Bangkitkan Ulang Musik Rock 1980-an

FOKUSKINI – Like Poison adalah proyek singel andalan terbaru karya individu Baruna. Bertindak selaku produser, Tori Sudarsono mengaku ingin mengangkat kembali era emas musik rock 1980-an serta potensi maksimal vokal yang dimiliki oleh Rock Star seperti Baruna.

Untuk usahanya itu, Tori kembali menunjuk Rifofo (Rifo Octavian Suryadharma) produser musik yang sudah beberapa kali bekerja maksimal bagi Sirkus Records. Musik hasil racikan dari Rifofo sangat cocok dan sesuai dengan konsep yang diinginkan untuk Baruna.

Menyajikan aransemen musik rock dengan sentilan kekinian, raungan guitar licks, riffs dan rhythm yang agresif, pukulan nakal drummer yang energik dan dentuman bas yang mengawal dengan gagah membawa suasana kita ke “Golden age of Rock Music”.

Rifofo berkolaborasi dengan David Tandayu (Kripikpeudeus) yang berhasil menerjemahkan ide-ide dalam aransemen musik Rifofo ke dalam melodi lagu dan lirik berjudul Like Poison.

Like Poison, lagu ini bercerita tentang masa lalu seseorang yang kelam sehingga banyak orang yang menjauhi, Namun walau kini orang tersebut telah berubah, namun masih banyak orang yang memandang sama, maka dia tak peduli dan menjalani hidupnya tanpa peduli segala omongan orang lain.

“Dalam lagu ini, Baruna tampil sangat prima dan sesuai dengan apa yang kita bayangkan dari seorang Baruna. Menurut saya, Baruna akan menjadi salah satu legenda musik rock Indonesia. Kita tunggu saja apakah akan ada karya-karya selanjutnya dari Baruna,” begitu tutur Tori Sudarsono.

Baruna, atau lengkapnya Baruna Priyotomo adalah vokalis band legendaris yakni Legend Bee, Jagad dan Elpamas. Dia memulai karier di era tahun 1980-an dengan band The Dragons.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *