Battle Round “The Voice Indonesia 2019”, Meruncing Mencari Pilihan Pasti

Fokuskini – Babak baru episode Battle Round The Voice Indonesia yang rutin disiarkan di GTV, pada Kamis malam kemarin, membuktikan persaingan para kontestan semakin meruncing.

Bisa dimengerti betapa semua coach harus rela, meski mungkin iba untuk menyingkirkan lagi para kontestan asuhannya karena di babak Battle Round kali ini mereka tidak punya kesempatan untuk Steal atau pun Save demi menyelamatkan satu orangpun. Sehingga 8 peserta dipastikan boleh lanjut ke babak selanjutnya, dan 8 peserta lainnya harus menghentikan langkahnya disini.

Pilihan pelik, salah satunya terjadi ketika Joy dan Dimas melaksanakan kewajibannya sebagai duet menyanyikan lagu Treasure milik Bruno Mars. Keduanya dianggap tampil maksimal dengan koreografi yang apik, sehingga standing ovation all coaches pun menjadi milik mereka.

“Joy dan Dimas, kalian tuh whole package banget!” sanjung coach Titi. Armand Maulana yang sempat menirukan koreografi mereka dan berkomentar bahwa, “Yang seru adalah antara Joy dan Dimas (karena) sudah memiliki warna (voice) masing-masing jadi disatukan pun tetap nyatu.” ujarnya. Namun apa boleh buat, kalau kenyataannya coach Isyana memilih untuk mengajak Joy ke babak berikutnya.

Isyana kembali dibuat repot ketika selanjutnya duet Nikita dan Agnes dari timnya juga mencuri perhatian, dan mendapatkan standing ovation dari semua coach. Mereka membawakan lagu When You Believe yang melegenda abadi. Kedua kontestan ini membikin situasi pilihan kian menjadi sulit bagi Isyana, meski akhirnya ia tegar dengan pilihannya yang jatuh pada Nikita.

Team Armand Maulana meloloskan Elly Chia dan Trianetha; Team Titi DJ pada gilirannya menjatuhkan harapannya pada Genya dan Vionita; Team Vidi Nino memilih duo Gery & Gany serta Tesalonika, dan Team isyana seperti sudah diketahui melanjutkan peluang Joy Fernando dan Nikita Becker.

Jangan lewatkan aksi tontonan The Voice Indonesia episode berikutnya, Jumat malam nanti (18/10/2019) mulai pukul 20.00 WIB hanya di GTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *