Berbagai Lomba Merayakan Hari Kemerdekaan RI di “Festival Mesin Waktu”

Fokuskini – Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Festival Mesin Waktu di di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tahun ini mengagendakan tema “17-an” lengkap dengan lomba-lomba khas 17 Agustus seperti lomba makan kerupuk, balap karung, bawa kelereng, memasukkan pensil ke dalam botol, dan balap bakiak.

Untuk memberikan pengalaman tahun 1990-an yang makin seru, pemenang masing-masing lomba juga akan diberikan sebuah piala seperti semasa sekolah dulu.

“Festival Mesin Waktu tahun ini jatuh di Hari Kemerdekaan Indonesia, kami menghadirkan lomba-lomba khas 17 Agustus yang dapat diikuti oleh semua pengunjung Festival Mesin Waktu,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam keterangannya.

Diadakan tujuh zona di Festival Mesin Waktu yang akan membawa semua pengunjung bernostagia ke dekade 1990-an yaitu Zona Musik, Zona Main, Zona Nonton, Zona Museum, Zona Jajan, Zona Nyaman, dan Zona Karaoke.

Tahun ini zona musik Festival Mesin Waktu akan dimeriahkan oleh penampilan dari Dewa19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi, dan grup 90s Time Warp terdiri dari Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo dan Teddy Adhitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *