Bila Sarri Dipecat Chelsea, Juventus Siap Menampung

FOKUSKINI – Maurizio Sarri memiliki kemungkinan lepas dari misi kepelatihannya di Chelsea FC setelah laga finalnya melawan Arsenal di Liga Europa yang berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan hari Kamis dini hari WIB (30/5/2019). Tetapi jangan lupa untuk ikutan menonton tarung eksklusif yang jadi segmen dominasi sepakbola Inggris Raya ini di RCTI.

Latar belakang Sarri mulai diharapkan minggat tiada lain karena hasil jelek Chelsea di musim kedua kompetisi Premier League, termasuk saat dipermalukan 6-0 oleh Manchester City di Stadion Etihad. Meski siapa tahu, Sarri mampu membawa Chelsea memenangi piala di final Liga Europa mengalahkan Arsenal.

Padahal, nasib Sarri tidak merugi kalaupun dipecat dari The Blues karena bakal dapat kompensasi hak gaji tahunan yang masih tersisa, dan tiga klub Serie A Italia sudah menunggu dia termasuk Juventus, AS Roma dan AC Milan yang penuh minat menantikan peran strategis coach berkebangsaan Italia usia 60 tahun ini.

Juventus yang resmi telah ditinggakan Massimiliano Allegri musim nanti, juga punya opsi target yakni coach Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino serta bos Lazio, Simone Inzaghi yang turut masuk jadi sasaran dengan kemungkinan lain yaitu pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.

Terus, bila Sarri bakal dipecat Chelsea, siapa saja para calon penggantinya, ternyata ada mantan midfielder “The Blues” Frank Lampard yang kini melatih klub kasta kedua Inggrism Derby County dan coach Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel serta Allegri. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *