Bill Murray dan Viola Davis Dianugerahi Lifetime Achievement Awards

Fokuskini – Salah satu penghargaan bergengsi Lifetime Achievement Awards pada Festival Film Roma edisi tahun ini bakal diberikan kepada Bill Murray, aktor legendaris pemeran pakar keilmuan paranormal Dr Peter Venkman di film sekuel komedi fantasi Ghostbusters.

Anugerah penghormatan untuk Bill Murray ini terbilang relevan sebagai dirinya yang masih terus getol aktif berperan di jagat sinema, termasuk ketika tahun depan jadi bagian lanjutan sekuel Ghostbusters yang mulai diputar lagi di bioskop.

Peraih anugerah Lifetime Achievement Awards lainnya di Festival Film Roma 2019, diberikan untuk aktris kulit hitam Viola Davis, penggondol piala Oscar dalam kategori Perempuan Pemeran Pendukung Terbaik sebagai Rose Lee Maxson di flm drama arahan aktor Denzel Washington bertajuk Fences pada gelaran Academy Awards tiga tahun lalu.

Festival Film Roma diagendakan berlangsung mulai 17 Oktober mendatang hingga 27 Oktober 2019, dengan agenda pembuka yakni pemutaran film crime thriller Motherless Brooklyn karya penyutradaraan Edward Norton yang bertugas borongan jadi penulis cerita (adaptasi dari karya novel Jonathan Lethem), serta pula jadi pemain utama sebagai Lionel Essrog, seorang privat investigator.

Aktor legenda hidup Bruce Willis ikutan bermain di aksi film Motherless Brooklyn ini, dengan latar belakang suasana tempo doeloe perkotaan New York, Amerika Serikat pada tahun 1950-an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *