Billboard Indonesia Music Awards, RCTI hingga Indonesian Idol

Fokuskini – Terbilang menarik menngutip apa pendapat Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri saat pihaknya bersama Billboard Indonesia berkemas melaksanakan program awarding terbaru bernama Billboard Indonesia Music Awards tahun ini.

Poin penting dari segala ucapan Dini yang positif banget menyambut agenda terbaru penghargaan bagi insan musik nasional tersebut adalah juga ia menyebutnya sebagai kegiatan awarding anyar yang memunculkan bibit hasil dari program talent search Rising Star Indonesia melalui sang jawara Andmesh Kamaleng.

Pria asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini masuk daftar nominasi Top Song of the Year lewat lagu “Hanya Rindu”, dan dua sekaligus melalui Top Streaming Song of the Year Video plus Audio dengan lagu “Cinta Luar Biasa”. Lelaki gode mirip petarung itu juga tercantum sebagai nominee di kategori Top Radio Airplay of the Year.

Masih berkaitan dengan menyanjung program talent search tayangan RCTI, ada nama lainnya yaitu Judika, yang kini merupakan jurinya Indonesian Idol, arena kompetisi pencarian bakat nyanyi yang bikin ia jadi runner-up paling tersohor karena seringkali disinggung-singgung presenter Daniel Mananta setiap Senin hehehe,,,

Judika masuk daftar nominasi Billboard Indonesia Music Awards lewat lagu “Cinta Karena Cinta” di kategori Top Song of the Year serta dua nominee untuk Top Streaming Song of the Year (Audio dan Video), lalu juga di Top Male Singer of the Year dan Top Radio Airplay of the Year.

Lanjut bicara Indonesian Idol, daftar nominasi Billboard Indonesia Music Awards juga bikin catatan berbeda lantaran justru menampilkan dua nama pesohor baru yaitu Brisia Jodie dan Marion Jola yang padahal gagal mencapai tahap Big Five di gengsi kontes Indonesian Idol 9.

Top New Artist of the Year dan Top Female Singer of the Year mungkin jadi kategori paling impresif bagi Brisia Jodie dan Marion Jola buat menambah ponten Indonesian idol sebagai gelanggang tayangan talent search nomor wahid.

Nah, maka itu nama-nama yang telanjur tereliminasi seperti misalnya Olivia Pardede, Keisya, Novia Bachmid, dan Ainun Irsani yang tersandung ataupun gagal melanjutkan “Nyanyian Senin Malam” mereka di babak spektakuler Indonesian Idol X, ya harus tetap semangat dong! (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *