“Bro Aldo” Jawara Baru The Voice Indonesia

FOKUSKINISelamat, Bro! Aldo Longa menjadi sang jawara pemenang The Voice Indonesia musim ini, dan berhak mendapatkan hadiah 250 juta rupiah serta kontrak spesial dari Universal Records Indonesia.

Aldo mendapatkan Vote The Voice Indonesia tertinggi yang dipilih melalui aplikasi belanja online Shopee Indonesia.

Aldo mengungkapkan rasa bahagianya menjadi jawara The Voice Indonesia. Pria berusia 17 tahun ini mengaku telah lama bercita cita memenangkan kompetisi pencarian bakat seperti The Voice Indonesia.

Sang Ibunda pun juga mengutarakan bahwa Aldo tertarik dalam dunia tarik suara sedari usia bocah. “Setelah ini saya juga melanjutkan pendidikan dengan kuliah. Sejauh ini saya belum ada rencana pindah ke Jakarta. Hadiahnya buat bangun rumah,” ujar Aldo, polos.

Sebagai Coach yang membimbing Aldo — vokalis band Gigi, Armand Maulana mengungkapkan kebahagiaan karena anak didiknya menjadi sang pemenang The Voice Indonesia. “Saya kira, kemenangan Aldo betul-betul kemenangan paling ideal. Karena secara nyanyi juga memang bagus, secara kharisma dia juga punya, dan Vote selalu tinggi,” ungkap Coach Armand dalam keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *