Buruan MUFC Selanjutnya: Jadon Sancho, Declan Rice dan Ivan Rakitic

FOKUSKINI – Usai resmi memberesi urusan transfer kepindahan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, menurut sumber Telegraph, Manchester United dibawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer masih berharap mendapatkan dua starlet Inggris lainnya, Jadon Sancho dan Declan Rice selekasnya dari awal musim kompetisi Premier League 2019-20.

Diperkirakan Forbes, nilai teken kontrak terbaru buat kedua-duanya terbilang melonjak secara diluar dugaan, atau hanya untuk Sancho saja, pemain sayap Borussia Dortmund itu telah bernilai peralihan 100 juta pounds, dan Red Devils mungkin butuh menunggu kesepakatan tawar tunai Paul Pogba yang diduga kini dihargai 120 juta pounds, entah itu kepada Juventus ataupun Real Madrid.

Ihwal pemain investasi masa depan yang juga diminati United buat pendamping Wan-Bissaka yakni bek tengah West Ham United, Declan Rice setidaknya untuk memboyongnya ke Old Trafford dibutuhkan dana sekira 80 juta pounds.

Akan tetapi MUFC bukan berarti sekadar berharap barisan muda untuk prospek perbaikan skuad mereka yang musim lalu tanpa trofi dan tetap terpuruk di posisi 6 klasemen liga primer Inggris setelah pemecatan Jose Mourinho — karena situasi pelik jika beneran Pogba pergi hal itu membuat United butuh sosok gelandang senior. Dengan begitu, jangan heran bila nama Ivan Rakitic (FC Barcelona) juga dikait-kaitkan dengan Manchester Merah dalam daftar pencarian pemain di bursa transfer untuk musim kompetisi mendatang. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *