{CERBUNG oleh Harapasa} Donal & Konci

KETIKA perut sudah merasa kenyang, betulkah kemudian ada yang dirasakan Donal terlewati begitu saja? Bukan kepikiran mau minum lagi, karena itu juga sudah membuatnya beberapa kali kencing di toilet resto dan mall, Lagipula minum melulu setelah Donal kekenyangan adalah perintah otak yang terlalu sederhana.

Saat ini yang timbul adalah justru keingintahuannya tentang nama si perempuan yang mungkin bukan sekadar mentraktir dan hanya memperhatikan “busana minimalis” yang tadi dikenakannya. Meski mungkin juga menanyakan nama orang adalah juga persoalan sederhana, namun ternyata itu ketika tadi lapar sulit buat dipertanyakan oleh Donal.

Ya, Donal tetiba baru ingat untuk menanyakan nama perempuan tersebut. “Conchita,” jawab perempuan itu, cepat.

“Elu gak perlu tau nama gue?!” sambung Donal. “Nama gue Donal…. Elu, gue panggil Konci aja ya?! Biar Gampang,” lanjut Donal yang kini berubah keren dengan dandanan kostum busana luar lapangan pesepakbola idolanya, Cristiano Ronaldo.

Busana gegayaan Ronaldo yang macam mana tuh?! Ayo coba kalau penasaran, cepatan cari di akun Instagram yang baru saja di posting Ronaldo beberapa hari lalu, karena ternyata perempuan itu juga samaan mengidolakan Ronaldo, dan saking suka dengan sosok pria Portugal itu, membuatnya ingat banget dengan busana yang dianggapnya serasi pula bila dikenakan Donal.

Sebetulnya tadi saat berbelanja, si perempuan kepingin mencocokkan lagi apakah busana pilihannya untuk Donal beneran serupa seratus persen dengan yang waktu itu digunakan Ronaldo dalam postingan Instagram. Tetapi kan SIM card di telepon genggamnya sudah dibuang demi menghilangkan jejak pelariannya saat itu dengan Leo yang ternyata telah merancang penculikannya sejak semakin akrab dengan dirinya di medsos. (bersambung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *