{CERBUNG oleh Harapasa} Donal & Konci

“JANJI dulu, demi Tuhan, elu kaga tereak kalau gue nolongin elu. Sumpah, gue nyuri mobil ini pas tadi berenti ditinggalin penculik luh…. Janji ya, kaga tereak?! Janji dulu….,” mohon Donal bercampur iba melihat kondisi perempuan cantik itu yang teraniaya kehilangan daya.

Perempuan itu manggut-manggut tanda sepakat, sementara Donal segera melepaskan lakban yang menempel ketat di sekitar mulut perempuan itu.

“Wadouw!!…. Gile!! Sakit, kampret!” umpat si perempuan selepas lakban dibetot Donal.

Donal yang terus terang jadi panik, refleks membungkan dengan telapak tangannya, “Diem! Waduh, bisa ketangkep gue…. Janji, sekali lagi janji….Bacot lu diem. Abis gue bebasin elu, gw kasih kunci mobil. Lalu biarin gw pergi,” mohon Donal tanpa melepaskan bungkaman tangannya.

Perempuan itu mengangguk lagi, dan Donal segera pula melepaskan semua ikatan tali di sekujur tubuh perempuan itu dengan bantuan giginya.

“Jangan pake ngiler ya,” gerutu perempuan itu.

“Berisik banget luh!” hardik Donal, “Mau gue terusin bukain iketan lu, kaga?!”

“Iya, Iya…Gitu aja marah. Belum makan ya dari tadi?!” singgung si perempuan.

Selesai menolong, Donal segera memberikan kunci mobil curiannya, dan secepatnya bertindak minggat. “Woy! Mobil kek gene mana mau gue bawa!” panggil si perempuan yang segera menyusul Donal meninggalkan mobil.

“Kita makan siang dulu. Gue bayarin,” si perempuan membuntuti Donal.

“Emang elu bawa duit?! Duit lu pasti juga udah dirampok. Trus, jangan-jangan elu udah diperkosa. Makanya jadi cewek jangan mau dilahirin cakep apalagi jadi anak orang kaya cuma tnggal nengadahin tangan doang sama papip luh…” (bersambung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *