Coach Isyana Jadi Pilihan Adjani Atas Persetujuan Sang Bunda

Fokuskini – Coach Isyana mendapatkan Adjani yang memilih gabung didalam tim penyanyi opera pop yang baru saja merlis lagu terbaru, “Untuk Hati yang Terluka”. Masih berusia 18 tahun, remaja potensial ini ternyata merupakan putri dari artis dan presenter Alya Rohali.

Alya yang khusus hadir jadi penyemangat di babak Blind Auditions The Voice Indonesia hari Kamis tadi (12/9/2019), mengakui bahwa Adjani bertekad ingin mengikuti jejak dirinya untuk terjun ke dunia entertainment namun sebagai penyanyi. “Adjani sudah sering mengikuti kontes bernyanyi,” cerita Alya Rohali tentang putrinya yang tadi menyanyikan lagu “Intuisi” milik Yura Yunita.

Persaingan antara coach Isyana dan Armand Maulana tadi masih berlanjut ketika peserta asal Semarang bernama Dimas, muncul membawakan lagu “Ordinary People” (John Legend), dan ternyata mampu membuat Isyana dan Armand terkagum-kagum. Namun apa boleh buat, Armand kembali harus menelan pahit lantaran Dimas memilih untuk berpihak di tim Isyana.

Coach Armand sendiri ternyata memperoleh kebahagiaan lain dengan mendapatkan 3 kontestan terdiri dari Alvin (Surabaya), Onno (Ende) dan Sintha (Palangkaraya). Hasil sama dengan coach Vidi/Nino yang juga mendapatkan 3 komtestan ke pihaknya. Mereka adalah Tesa (Tarutung), Apricilia (Makassar) dan Devita (Serang)

Sementara tadi coach Titi DJ mendapatkan 2 kontestan yakni Sakhti (Medan) dan Pepey (Bandung).

Jumat nanti (13/9/2019), mulai jam 20.00 WIB, GTV kembali menyiarkan langsung giliran duabelas peserta selanjutnya yang pamer kualitas voice di babak Blind Auditions The Voice Indonesia 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *