Crystal Boys Perjelas Misi Teatrikal Musikal, Dandy Lagukan “Arti Dunia”

FOKUSKINI – Sesuatu yang berbeda ataupun tantangan baru kembali dilakukan Crystal Boys karena buat pertama kalinya melangsungkan performa terkait K-Pop Festival di arena lapangan bola basket didalam lingkungan bioskop CGV Cinemas fX Sudirman, Jakarta.


Crystal Boys bersama Dandy (ketiga dari kiri)

Ini menjadi kesan tersendiri, namun menggerakkan Crystal Boys pada tujuan misi teatrikal musikal yang sebagai proses dari rencana ke depan mereka menciptakan panggung teater konser kepemilikan sendiri.

Terkait panggung K-Pop Festival tadi, ada bintang penyanyi baru yang memberanikan dirinya menampilkan karya lagu lirik ciptaan sendiri yakni Dandy Perkasa, pria 19 tahun yang sebentar lagi merayakan ulangtahun pada 16 Februari.

Lewat singel andalannya itu, “Arti Dunia” mengisahkan cinta remaja dari kisah asli pengalaman cintanya sendiri. Bermula dari pandangan pertama dengan PDKT gaya kekinian lalu berpacaran, dan sampai sekarang masih bagus-bagus lancar ataupun baik-baik saja.

“Arti Dunia” singel pertamanya itu mengikuti identitas musik era kini, easy listening. “Saya nyanyi dari kecil, jadi walau senengan nonton drama Korea, maka jagat musik menjadi pilihan pertama. Apalagi didalam keluarga, dari ayah, ibu, kakak-kakak semuanya suka musik,” cerita Dandy si penyuka BTS, boy band asal Korea Selatan, dan juga penggemar aktor Song Joong-ki (Descendants of the Sun). (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *