“Dance With Me” dari Diplo Bersajian Dansa di Truk Flatbed

Fokuskini – Diplo — DJ, produser dan penulis lagu yang brilian menghimpun genre hip hop dan country baru saja melepas singel anyar, “Dance With Me” berikut video disutradarai “kawan lama” Brandon Derme untuk lagu yang berkolaborasi dengan Thomas Rhett dan Young Thug tersebut. Bergejolak upbeat, video menyajikan aksi dansa diatas truk flatbed, serta panorama artistik di kawasan gurun pasir.

Lagu ini menjadi bagian sebelas lagu di album terbarunya yang bertajuk “Thomas Wesley Chapter 1: Snake Oil” dengan muatan guyub kolaborasi lainnya bersama Zac Brown & Danielle Bradbery, Noah Cyrus, Orville Peck serta lainnya.

Termasuk menyertakan lagu peraih sertifikasi platinum ganda, “Heartless” kerjasama Morgan Wallen, “Lonely” (Jonas Brothers), “Do Si Do” (Blanco Brown), “So Long” (Cam), dan “Do Si Do” (Blanco Brown.)

Diplo merayakan peluncuran Snake Oil lewat edisi khusus pertunjukan livestream variety “The Thomas Wesley Show” dengan penampilan Thomas Rhett, Zac Brown, Julia Michaels, Orville Peck, Cam dan Jonas Brothers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *