Dijamu Crystal Palace, Liverpool Kemungkinan Tanpa Mo Salah dan Robertson

Fokuskini – Liverpool FC kemungkinan besar tanpa diperkuat performa Mohamed Salah dan Andy Robertson di laga pekan ke-13 dalam persaingan mereka meraih juara liga utama Inggris, Premier League musim 2019-20 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London pada Sabtu (23/11/2019) mulai jam 22.00 WIB diwasiti referee Kevin Friend.

Mo Salah masih dibebani cedera engkel karena kejadian bentrok ketat 2-1 saat menaklukkan Leicester, Oktober lalu. Warga negara Mesir ini belum lagi seratus persen pulih. Cenderung bahaya bila dipaksakan untuk bermain.

Begitupun dengan kondisi engkel Robertson yang masih mengganggu pergerakan defender tim nasional Skotlandia ini. Bek kiri mantan pemain Hull City tersebut jelas jadi bagian tren positif LFC saat menggulung Manchester City 3-1 di Anfield.

Masih unggul di puncak klasemen, Liverpool sejauh ini memimpin sementara perolehan dengan 34 poin di tabel Premier League, berbeda delapan poin diatas Leicester di posisi kedua serta Chelsea di tempat ketiga (26) , dan menebalkan persaingan 9 poin mengatasi juara bertahan Manchester City.

Sementara itu Crystal Palace kini masih berada di posisi 12, dengan perolehan 15 poin sampai pertandingan ke-12 pekan lalu. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *