Dijamu Juventus: Hati-hati Keracunan, Atleti!

FOKUSKINI – Membawa hasil unggul 2-0 di laga leg kesatu perdelapan final Liga Champions Eropa, skuad Atletico Madrid riang gembira menuju ke Turin, Italia dengan bekal spirit perfek mempertahankan kemenangannya saat nanti dijamu Juventus di Allianz Stadium hari Rabu (13/3/2019) mulai jam 03.00 WIB, disiarkan langsung RCTI.

Bukan tanpa alasan jika klub sepakbola kasta terhomat penghuni kedua klasemen sementara La Liga Spanyol ini bermodal yakin lolos oleh sebab kini punya imbuhan orang baru yang kembali gatelan menjebol jaring musuh.

Ya, sejauh ini sejak kesepakatan sewa pinjam Alvaro Morata dari Chelsea FC, terbukti sudah 3 gol dihasilkan pemain buangan Real Madrid tersebut, dua ke gawang Real Sociedad dan satunya lagi menjebol Villarreal.

Nanti di Turin, mumpung Diego Costa gagal ikutan karena dirundung cedera, maka posisi pengganti mendampingi Griezmann didepan bisa menjadi kunci masuk Morata buat jadi striker kepercayaan manajer Diego Simeone untuk seterusnya. Ayo kamu bisa, Morata!

Diantara senyum-senyum skuad asuhannya, Simeone cenderung berharap pasukan Atleti bermain dalam kondisi terbaik supaya memastikan mampu maju ke perempat final.

Situasi mentalitas di lapangan, menurut pria Argentina ini, samasekali berbeda karena Juventus walau bagaimana jelas diuntungkan. Simeone bukan menyinggung momentum Juve selaku tuan rumah, tetapi menyoal jarak poin sangat jauh sebagai pemuncak sementara liga utama Serie A — sementara Atleti masih perlu bertempur habis-habisan demi hasil yang bagus di setiap laga kompetisi La Liga.

Lagipula sebagai tergolong sisa wakil Italia setelah AS Roma tersingkir menyakitkan oleh Porto, boleh jadi ada racikan strategi bumbu peracun yang sanggup diciptakan Massimiliano Allegri demi untuk memenangkan barisan Signora Omicidi dari pusat pelatihan Juventus Center. Ngeri, Cuy! (jos/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *