Diluncurkan Menpora, Buku “Pahlawan Olahraga Indonesia”

FOKUSKINI – Eksibisi dan peluncuran buku berjudul “Pahlawan Olahraga Indonesia” berlangsung di Auditorium Wisma Menpora, Senayan, Jakarta hari Kamis tadi (20/12/2018), didedikasikan oleh para fotografer dan penulis sebagai bukti sejarah keberhasilan para atlet menorehkan prestasi gemilang di arena Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Dengan hadirnya buku sarat makna ini, yang berisi narasi dan foto-foto aksi terbaik para pejuang olahraga yang berlaga dan memetik sukses di Asian Games dan Asian Para Games 2018 akan menjadi virus positif bagi siapa saja yang melihat dan membacanya, serta bagi generasi selanjutnya.

“Buku ini karya hebat yang menjadi saksi sejarah perjuangan para Pahlawan Olahraga yang akan dibaca, dilihat, dan menjadi rujukan selamanya oleh anak bangsa hingga 15, 20, 25 tahun yang akan datang,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Mengingat pentingnya buku ini bagi sejarah perjalanan bangsa Indonesia, khususnya sebagai tuan rumah Asian Games ke-18 dan Asian Para Games ke-3 dengan segudang prestasinya, penyebarannya perlu dimasifkan lagi. Tidak hanya berada pada Museum Olahraga, tetapi harus bisa berada di seluruh perpustakaan dan intansi serta lembaga, sekolah-sekolah dari PAUD, SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi di seluruh pelosok Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *