Disiarkan Langsung di MNCTV: Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jawa Timur 2020

Fokuskini – Turnamen sepakbola Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jawa Timur 2020 diagendakan berlangsung mulai hari Senin (10/2/2020) hingga 29 Februari mendatang dengan dua lokasi berbeda yaitu Stadion Gelora Bangkalan, Madura dan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Keseluruhan jadwal pertandingan dari babak penyisihan sampai puncak final disiarkan langsung oleh MNCTV.

Keikutsertaan MNCTV sebagai official broadcaster, tentunya agar turnamen pramusim Liga Indonesia yang bergengsi ini tidak hanya dapat disaksikan oleh masyarakat Jawa Timur tapi juga seluruh Indonesia.”Ini merupakan penegasan komitmen MNCTV dan MNC Group dalam memajukan dunia olah raga di Tanah Air,” ujar Noersing, Managing Director MNCTV lewat keterangan tertulis.

Hasil pengundian kelompok klub peserta terdiri dari Grup A yaitu Persebaya, Bhayangkara FC, Madura United dan Persik Kediri. Sementara di grup B diisi oleh Persija, Persela, Arema FC dan Sabah FA.

Persebaya Surabaya versus Persik Kediri menjadi laga pembuka di Grup A Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jawa Timur 2020 pada Senin esok di Stadion Gelora Bangkalan, Madura mulai pukul 15.00. Sementara dalam pertandingan kedua yang mempertemukan Madura United vs Bhayangkara FC dijadwalkan dimulai pukul 18.30 WIB. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *