Ditengah Rumor Mau Tinggalkan Barca, Ivan Rakitic Absen di Timnas Kroasia

Fokuskini – Selalu saja dicadangkan dan sejauh ini masih satu kali dimainkan di laga awal La Liga 2019-2020 saat Barcelona dikalahkan Bilbao 0-1. Masa depan Ivan Rakitic terus menerus diterpa isu hendak meninggalkan Barca, dan kini dikaitkan dengan rencana kepindahan midfielder Kroasia ini ke Juventus.

Kemungkinan terbaru ini diperjelas dengan nama Rakitic yang tidak masuk daftar pemain Kroasia untuk laga kualifikasi UEFA Euro lawan Slovakia, Sabtu (7/9/2019). Sementara pihak Juve cuma memiliki waktu singkat guna mengejar limit bursa transfer musim panas yang segera ditutup hari Senin ini.

Demi kebutuhan menguatkan lapangan tengah, maka wajar saja bila bos baru Bianconeri, Maurizio Sarri perlu peran pemain pendamping selevel Rakitic untuk Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi

Marco Rog telah diumumkan mengganti posisi Rakitic di tim nasional Kroasia. Zlatko Dalic, juru taktik timnas Kroasia dalam keterangannya mengatakan keputusan tersebut diambil karena Rakitic mengaku dalam kondisi tidak siap, kurang fokus dan meragukan untuk bisa bermain optimal. Diluar harapan dan kebutuhan skuad Kroasia. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *