Diumumkan, 18 Nama Performer Fase Pertama di WTF 2020

Fokuskini – Festival gelaran Ismaya Live yang memasuki tahun ketujuh, We The Fest mengumumkan 18 nama yang bergabung dalam lineup fase pertamanya yang akan digelar pada 14, 15 dan 16 Agustus 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Grup hip-hop asal Atlanta beranggotakan Offset, Takeoff, dan Quavo yaitu Migos diumumkan sebagai headliner. Kedatangan mereka ke We The Fest 2020 akan menjadi panggung pertama mereka di Indonesia sejak mereka terbentuk di tahun 2008.

Musisi multi-instrumentalis Masego dan trio asal Los Angeles, Cheat Codes, turut memeriahkan pengumuman fase pertama lineup We The Fest 2020. Menyampurkan berbagai sound dari R&B, hip-hop, dan pop adalah penulis lagu “Boyfriend” dari Justin Bieber, Blackbear, yang siap menghibur penonton We The Fest yang datang dari berbagai negara di seluruh dunia.

Duo asal Inggris yang baru saja merilis album terbaru mereka “No One Else Can Wear Your Crown” yaitu Oh Wonder turut diumumkan. Melengkapi lineup We The Fest 2020 kali ini adalah tiga musisi bergenre elektronik yaitu Ookay, Clairo dan Shallou, serta musisi R&B asal Malaysia, Alextbh. 

Musisi-musisi Indonesia dari berbagai genre diumumkan sebagai bagian dari lineup fase pertama We The Fest 2020 yaitu Naif, Sheila On 7, Isyana Sarasvati, The Changcuters, Moon Gang, Jason Ranti, Gabber Modus Operandi, and Oslo Ibrahim.

Untuk calon penonton yang akan datang dari luar Jakarta, We The Fest 2020 menyediakan Travel Package meliputi 2 tiket 3-Day Pass dan paket menginap 3 malam di hotel yang terletak sekitar JIEXPO Kemayoran, Jakarta seharga Rp 7,050,000.

Terdapat dua kategori tiket 3-Day Pass yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB) untuk menikmati festival gelaran Ismaya Live ini yang telah berevolusi menjadi festival musik, seni, fesyen, dan makanan terbesar di Asia Tenggara.

Tiket GA 3-Day Pass terbagi dalam dua tier yaitu GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya untuk hadir di venue sebelum jam 4 sore setiap harinya dimulai dari harga Rp 1,200,000 (GA-Early Entry 1), dan tiket tier GA-Presale yang dimulai dari harga Rp 1,380,000 (GA-Presale 2) dan memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.

Untuk pengalaman festival yang lebih nyaman, terdapat tiket VIB 3-Day Pass yang dimulai dari harga Rp 3,000,000 (Presale 1). Sederet fasilitas menarik akan melengkapi festival experience pemegang tiket VIB seperti pintu masuk khusus VIB untuk masuk ke dalam venue, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB Lounge, akses ke VIB toilet, akses ke VIB bar, serta akses ke VIB Viewing Area yang terdapat di depan panggung.

Tersedia juga Group Package seharga Rp 7,800,000 untuk 6 tiket 3-Day Pass berkategori GA. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25 persen.

Semua kategori tiket We The Fest 2020 tersedia di wethefest.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *