Doadibadai Hollo, Sang Mantan Kerispatih Siapkan Konser Selebrasi Luar Biasa

Fokuskini – Mungkin masih banyak orang tetap mengenalnya sebagai Badai “Kerispatih”, karena ya tentu saja pria kibordis bernama Doadibadai Hollo (Badai) ini bisa dibilang sumber kehidupan band pop Kerispatih oleh sebab esensi berbagai komposisi grande yang menghasilkan banyak lagu-lagu hits. Jadi jangan heran bila di tahun ke-21 ia berkarya, dirinya menyiapkan selebrasi konser bertajuk The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa”, dan agendanya berlangsung di Usmar Ismail Hall, PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan pada jadwal tanggal pelaksanaan terbilang istimewa yakni 20 Februari 2020 (20-02-2020).

Sejumlah nama spesial di jagat industri musik pop nasional juga diajaknya naik panggung pertunjukan yang berkonsep perjalanan baru yang berlandaskan gift atau bingkisan hadiah untuk dirinya dari Yang Maha Kuasa.

Siapa saja yang bakal mendampinginya di konser pertunjukan kreatif tersebut, mereka ialah Donnie Sibarani eks-vokalis Ada Band, Melly Mono eks-vokalis band She, aktris penyanyi Mikha Tambayong, Rayen Pono eks-Pato, Maria Calista yang pemenang kontes nyanyi Mamamia 2, dan penyanyi gospel Rando Sembiring.

Di panggung 21 tahun berkaryanya itu, dikemas juga olehnya format sajian Badai Romantic Project serta Badai and His Female Stars. Tetapi tanpa kehadiran satupun personel formasi Kerispatih yang sekarang maupun dulu termasuk Sammy Simorangkir. Jawabnya begini: “Ya karena sudah keseringan, walau sudah berpisah kita rasanya sering banget main satu panggung (sesuai permintaan penyelenggara), dan malah rasanya (kalau main bareng lagi) membikin konser nanti itu tidak menjadi istimewa.”

Diselenggarakan dalam bentuk konser intimate ataupun berpengharapan mesra dengan masyarakat penggemarnya, bisa diyakini itu sukses karena lagu-lagunya demikian membekas seperti diantaranya “Aku Harus Jujur”, “Lagu Rindu”, “Bila Rasaku Ini Rasamu”, “Melamarmu”, dan “Kesalahan Yang Sama” serta lainnya lagi.

Konser intim dari sang pencipta lagu, pianis, aranjer, komposer, vokalis dan produser ini sudah dibuka untuk pemesanan tiket yang terbagi atas tiga kategori yakni Zona Ingat Mantan (Silver Zone) seharga 150 ribu rupiah, Zona CLBK (Gold Zone) seharga Rp 350 ribu, dan Zona Susah Move On (Platinum Zone) seharga 500 ribu rupiah. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *