Dua Laga Ujicoba Timnas Indonesia U-22 Jajal Bhayangkara dan Arema

FOKUSKINI – Tim nasional Indonesia U-22 yang dipersiapkan buat turnamen internasional Piala AFF U-22 (Kamboja, 17-26 Februari 2019) dan babak Kualifikasi Piala AFC U-23 serta juga akan berlaga di arena SEA Games pada Desember nanti di Filipina — masih menggodok sebanyak 30 pemain untuk supaya berlatih dengan maksimal demi hasil yang terbaik.

Timnas U-22 juga telah disiapkan program ujicoba pada Rabu nanti (6/2/2019), dimana mereka dijadwalkan untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Lalu, hari minggu (10/2019) diagendakan untuk menjajal kekuatan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

“Laga ujicoba melawan Bhayangkara FC dan Arema FC, nanti saya gunakan untuk melihat atas semua yang sudah dilatih selama ini. Nantinya pemain-pemain yang mampu memberikan penampilan maksimal, berpeluang masuk tim inti. Jadi, kami akan melihat siapa saja yang layak masuk starting XI dan akan dipermanenkan,” diterangkan Indra Sjafri sebagai Pelatih Kepala.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Indra Sjafri menegaskan tim asuhannya cuma akan melakukan dua laga ujicoba sebelum kemudian berangkat ke arena Piala AFF U-22 2019. Dia menjadikan turnamen Piala AFF U-22 nanti sebagai persiapan internasional untuk timnas U-22 berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang diagendakan digelar pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *