Duka Tapi Bangganya Titi DJ kepada Genya

Fokuskini – Disayangkan bahwa pertarungan Live Round The Voice Indonesia pada Kamis mendatang (14/11/2019) tanpa ada Genya lagi. Rasa duka menyelimuti, karena tadi malam dirinya gagal mencapai nilai voting yang dibutuhkan buat melangkah lanjut di putaran 7 Besar.

Padahal, seperti dinilai coach Titi DJ sebagai pembina talenta, sangat bagus koq Genya lewat penampilannya dengan lagu yang dipopulerkan Once Mekel yakni “Dealova”. Tetapi hasil voting publik pemirsa kadang sulit dimengerti, dan kali ini nasib Genya tidak diuntungkan

Genya

“Saya jujur gak menyangka Genya harus pulang,” ujar bangga sang coach sambil menahan tangis. Namun dari #TimTiti masih bisa mengharapkan Vionita, yang kembali menebar pesona dan janji calon juara.

Pasangan duo Aca dan Kia dari #TimVidiNino tidak mau ketinggalan buat menampikan performa terbaik mereka di atas panggung dengan genre R&B Gospel, I Believe I Can Fly — lagu awetnya R Kelly.

Inilah sejumlah nama dari 7 kontestan The Voice Indonesia yang masih bakal bisa ditonton langsung pada Kamis pekan depan, seperti biasa mulai jam 20.00 hanya di GTV. Ketujuhnya itu ialah Vionita, duo Aca/Kia, Kaleb, Nikita Becker, Elly Chia, Gus Agung, dan Tesalonika.

foto: Elly Chia dan Genya (dokumentasi GTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *