“DWP 2019” Makin Dekat Waktunya

Fokuskini – Jagat musik elektronik dunia lewat perhelatan edisi ke-11 Djakarta Warehouse Project (DWP) siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (13-15 Desember 2019). Untuk pertama kalinya tercatat berlangsung tiga hari.

“Kami memulai dekade terbaru perjalanan DWP dengan berpulang ke Jakarta. Memasuki edisi ke-11, keragaman yang menjadi nilai utama dari DWP tetap dipertahankan dengan hadirnya musisi-musisi elektronik terbesar dari berbagai sub-genre,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam keterangannya.

“DWP 2019 akan menjadi kali pertama DWP digelar selama tiga hari di Jakarta. Sesuai dengan semangat inovasi yang dibawa DWP dari tahun ke tahun, kami mempersiapkan dua special stage. Barong Family akan mengisi slot special stage di hari pertama, dan Elrow akan membawa tema El Triangulo De Las Rowmudas untuk pertama kalinya ke Asia di hari kedua DWP 2019,” lanjut Sarah.

“Masih ada beberapa nama yang akan kami umumkan dalam sebulan ke depan (setelah diantaranya Calvin Harris), termasuk berbagai activations yang bisa penonton coba di hari penyelenggaraan DWP 2019. Nantikan juga kolaborasi spesial DWP dengan sebuah franchise yang banyak dicintai orang-orang,” lanjut Sarah.

Hari pertama DWP 2019 menampilkan Martin Garrix • Zedd; Blasterjaxx • Coone • Jeffrey Sutorius (Dash Berlin) • Markus Schulz • Yellow Claw; 22 Bullets • Devarra; Barong Family (Special Stage) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *