Evil Drive Resmi Umumkan Drumer Baru, dan Siapkan Album Ketiga

Fokuskini – Kelompok musik melodic death metal asal Finlandia, Evil Drive resmi mengumumkan telah menerima personel drumer baru, bernama Antti Tani.

Warga musisi sesama dari selatan Finlandia ini, disiapkan untuk album terbaru atau ketiga sesudah The Land of the Dead (2016) dan Ragemaker (2018). Belum mau membocorkan tajuknya, album paling anyar yang dinaungi Reaper Entertainment Europe ini berencana edar ke seluruh dunia mulai April 2020.

Singel perdananya berikut video musiknya siap dilempar secepatnya awal tahun depan, dengan disusul konser promo tur yang dijadwalkan berlangsung setelah album anyar mereka resmi dirilis.

Ville Wiren, gitaris pentolan Evil Drive yang juga suami vokalis Viktoria, memuji kedatangan Antti Tani ternyata mampu meningkatkan level Evil Drive yang kedengarannya baru, tons of energy yang membuat lagu kami jadi bernada lebih indah dan kuat. Ville menyanjung Tani mengubah Evil Drive sekarang memiliki identik sound yang baru kini didapatkan.

Komentar sang istri, Viktoria bahkan menyebut Tani membikin Evil Drive berasa terlahirkan kembali, sampai-sampai dirinya tidak sabar untuk segera main bareng di panggung konser setelah album ketiga terbaru mereka edar internasional. (yay/sumber: bravewords)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *