Ferry Ferdian Menangi Rivalitas di “Penghuni Rumah Terakhir”

FOKUSKINI – Perjuangan selama 70 hari telah selesai, laga karakter terpuji di antara enam finalis utama di program unggulan GTV Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee telah dimenangkan oleh Ferry Ferdian yang berhak untuk mendapatkan hadiah berupa rumah tinggal senilai Rp 2 Miliar.

Alhamdulillah, saya sangat senang dan bersyukur. Rezeki calon anak. Namun semuanya itu tentu tidak lepas juga dari semua dukungan dan doa dari keluarga, istri, sahabat dan semua orang yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” ujar Ferry, menyambut ceria kemenangannya.


Ferry Ferdian berhak untuk mendapatkan hadiah berupa rumah tinggal senilai dua miliar rupiah

Ferry juga terus terang bercerita mengenai kesulitan yang dihadapi selama mengikuti persaingan di Penghuni Rumah Terakhir. “Kesulitannya, yang pasti karena kehidupan didalam Serambi sangat berbeda dengan kehidupan yang sebelumnya saya rasakan diluar. Biasa hidup sama keluarga, istri, dan ditemani gadget sebagai alat komunikasi. Sementara disana harus jauh dari semua itu, dan bertemu dengan 14 orang penghuni dengan karakter yang saling berbeda. Alhamdulillah, saya akhirnya bisa melewati semuanya, dan berhasil menang,” ungkapnya, bahagia.

Mengenang sepintas kejadian lalu di Penghuni Rumah Terakhir, Ferry mengaku pernah ingin menyerah dan memilih pulang buat berkumpul bersama keluarga. “(Ketika itu) Saya mengingat keluarga dan kondisi istri saya yang hamil besar dan selalu dalam keadaan tidak stabil, namun terpaksa saya tinggalkan karena saya ingin mengadu nasib saya di Penghuni Rumah Terakhir,” diceritakan Ferry. Dibalik itu kehendaknya dan niat untuk membahagiakan keluarga, memaksanya untuk tetap bertahan hingga berhasil menjadi sosok utama Penghuni Rumah Terakhir, atau artinya memenangkan hadiah rumah kediaman senilai Rp 2 Miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *