Gentle Acne Moisturizer, Inovasi dari ERHA untuk Melawan Jerawat

FOKUSKINI – Banyak orang beranggapan bahwa kulit yang kering, membikin wajah kita tidak rawan jerawat. Padahal, kulit kering juga tetap berisiko memiliki wajah berjerawat. Terlebih untuk kulit yang sensitif dan atopi.

Perawatan kulit berminyak yang memiliki kecenderungan untuk berjerawat, seringkali merenggut kelembapan kulit dan menjadikannya kering.

Tidak hanya itu, dengan kondisi kulit mereka yang menjadi kering akibat produk pelawan jerawat, membuat banyak konsumen malah jadi takut untuk menggunakan pelembap karena beranggapan bahwa kulit mereka sudah lembap oleh kelebihan sebum dan akan lebih berjerawat apabila menggunakan pelembab.

Padahal kehilangan kelembapan pada kulit wajah, ternyata dapat memperparah kondisi jerawat. Produk dengan kandungan ceramide sangat baik bagi penderita kulit wajah berjerawat yang kering, sensitif dan atopi.

Ceramide secara natural dapat ditemukan pada lapisan kulit kita, dan berfungsi sebagai lapisan waterproof bagi kulit. Ceramide membantu proses pemulihan barrier kulit dan mengatur regenerasi sel, sehingga lapisan kulit yang sempat rusak dapat diperbaiki.

“Barrier kulit memberikan perlindungan kulit terhadap berbagai faktor dari luar tubuh. Barrier kulit yang sehat memiliki kemampuan mengikat air dan memiliki kadar lemak yang baik, termasuk kandungan ceramide sebagai komponennya yang terbesar. Pada kondisi atopi dan kulit kering, barrier kulit mengalami gangguan atau kerusakan sehingga berkurangnya kelembapan dan fungsi proteksi kulit, dapat membuka akses dari luar ke dalam kulit serta dapat memicu timbulnya jerawat. Hal ini menjadi dasar perlunya moisturizer khusus dengan kandungan ceramide, dan bahan anti acne yang dapat memperbaiki barrier kulit sekaligus mencegah timbulnya jerawat,” dijelaskan oleh Dr Norita Sembada, Head of Business Development Derma Global Ventura dalam keterangannya.

Gentle Acne Moisturizer merupakan inovasi terbaru ERHA yang memiliki kandungan ceramide dan kandungan anti acne. Produk ini melengkapi rangkaian produk acne care lab yang sudah ada.

Melalui rangkaian kampanye “act now, acne free”, ERHA menghadirkan rangkaian perawatan anti jerawat untuk berbagai jenis kondisi kulit. Kampanye “act now, acne free” ditujukan untuk memberikan pengetahuan lebih kepada mereka yang memiliki masalah jerawat, termasuk mereka yang memiliki acne prone skin dan bagaimana cara merawatnya, agar penderita jerawat bisa merawat dirinya secara menyeluruh.

“Dalam konteks penanganan jerawat, kurangnya pengetahuan akan produk perawatan yang tepat untuk jenis kulit tertentu, menyebabkan jerawat selalu muncul kembali. Langkah awal yang perlu dilakukan adalah memastikan jenis kulit terlebih dahulu, karena selain berjerawat, perlu dipastikan kondisi kulit lainnya untuk bisa menangani dan merawat kulit secara keseluruhan. Gentle Acne Moisturizer merupakah inovasi terbaru ERHA yang hadir sebagai solusi kulit berjerawat yang juga sensitif dan atopi,” diterangkan Ferry Budiyanto, Product Marketing Senior Manager ERHA.

Gentle Acne Moisturizer bisa didapatkan secara bebas di semua gerai ERHA sebagai rangkaian produk Over the Counter (OTC) yang dapat diperoleh tanpa perlu resep dokter. Setiap cabang ERHA menyediakan layanan konsultasi dengan dokter dan tenaga ahli untuk melayani dan membantu konsumen mengindentifikasi permasalahan kulit mereka, untuk memudahkan konsumen dalam membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa mengalami keraguan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *