German Cinema 2019: “Amelie Rennt” Diputar Serentak Akhir Pekan Ini

Fokuskini – Peraih penghargaan Film Anak Terbaik tahun lalu di Jerman, “Amelie Rennt” ikut ambil bagian di edisi ketujuh penyelenggaraan German Cinema di Bandung, Denpasar, Jakarta, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta.

Amelie, 13 tahun, lahir dan tumbuh di kota metropolitan Berlin. Seperti anak seusianya, jiwa pemberontaknya sedang muncul. Setelah mengalami serangan asma yang mengancam nyawanya, ia dikirim ke sebuah tempat tetirah di Tirol Selatan.

Ia menolak dirawat dan lari dari resor itu, lalu berteman dengan Bart, pemuda gembala sapi dari desa setempat. Keduanya diam-diam mendaki gunung sambil berharap mendapatkan obat asma untuk Amelie lewat upacara api kuno.

Dengan pemandangan Pegunungan Alpen Tirol Selatan sebagai latar film ini, sutradara Tobias Wiemann menyajikan kisah perjalanan menuju kedewasaan yang seru dan lucu.

Film anak bergenre drama petualangan ini diputar serentak pada Sabtu (5/10/2019) mulai jam 15.00 di di Jakarta (Goethe Haus), Bandung (CGV Paris Van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk Mall), Denpasar (Cinemaxx Plaza Renon), Surabaya (CGV Marvell City) dan Makassar (CGV Panakkukang Square).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *