Glenn Fredly: Karya Lagu Nanti Setara Kepemilikan Lahan Properti

FOKUSKINI – Berkeinginan menaikkan nilai karya lagu setara investasi properti, kepemilikan tanah ataupun gedung perumahan dengan menggandeng dunia perbankanMusikBagus kini mengedepankan bisnisnya jadi platform aplikasi ekosistem digital yang meninggikan profesi pencipta lagu, penyanyi dan pemusiknya diatas recording label maupun studio musik rekaman.


Glenn Fredly berkonser intim untuk kalangan terbatas penggemarnya, usai meluncurkan aplikasi MusikBagus di arena Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (foto: Ibonk)

Apabila Anda berminat masuk menjelajah di seputar fitur-fitur bermanfaat dalam MusikBagus, adalah cukup dengan mengunduh ke MusikBagus yang semudah menjalin hubungan sosial lewat akun Google dan layanan jejaring Facebook. Segalanya itu dilengkapi video live streaming sesuai kebutuhan pengunjungnya.

Menampilkan bukan sekadar konser pertunjukan musik biasa, tetapi sejauh ini MusikBagus bisa menjadi perpanjangan tangan proses perjuangan artis di kelompok musiknya maupun dirinya sebagai penyanyi dan instrumentalis, karena segalanya nanti direkam langsung untuk didata sebagai konten video, berikut info penayangan karya-karya terbarunya yang siap beredar ke tengah masyarakat.


Konser intim Glenn Fredly terkait peluncuran platform aplikasi MusikBagus, jadi performa pertujukan perdananya di sentra kesenian Salihara (foto: Ibonk)

Konser musik serta jasa promosi karya lagu seniman musik Indonesia dijadikan prioritas utama, demikian dijelaskan panjang lebar oleh Glenn Fredly, termasuk didalamnya membuka ruang kolaborasi karena Indonesia jadi area industri hiburan yang bukan seputar jangkauan domestik tetapi juga mampu berekspansi secara internasional. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *