Harry Kane Harap Pulih Total Demi Laga Final Lawan Liverpool

FOKUSKINI – Harry Kane, striker Tottenham Hotspur, berharap kondisi fisiknya bisa segera pulih dari cedera ligamen pada pergelangan kakinya, sehingga dia bukan lagi sekadar jadi penonton di laga puncak final Liga Champions Eropa melawan Liverpool FC pada 2 Juni mendatang yang disiarkan langsung di RCTI.

Seperti diketahui, klub sepakbola Inggris asal London Utara ini mencatat sejarah anyar dengan lolos di babak final Champions League, berkat gol hat-trick Lucas Moura yang menunda kebangkitan Ajax menguasai Eropa lagi.

Kemungkinan besar Kane mampu dimainkan di Estadio Metropolitano, Madrid, Spanyol saat final Liga Champions musim ini nanti, didukung oleh program rehab yang telah berjalan memenuhi harapan maksimal. Apalagi, terhitung jadwal laga final masih menyisakan waktu lebih dari sekira tiga minggu menjelang.

Adapun agenda kompetisi liga utama Inggris, Premier League tinggal menyisakan satu laga Spurs melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur hari Minggu malam WIB (12/5/2019), dengan kemungkinan kalau kalah masih sulit Spurs tergoyahkan dari area kontestan Liga Champions di musim depan. (jos/joj/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *