Harus Diakui, Persaingan Menjadi 34 Finalis Miss Indonesia Sangat Berat

Fokuskini – Tahapan paling akhir audisi Miss Indonesia 2020 yang berlangsung di MNC Studios Tower 3, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari Minggu tadi (10/11/2019) ternyata menjadi sasaran pengejaran banyaknya peserta dari luar kota Jakarta.

Tetapi itu pantas disyukuri oleh Produser RCTI Fajar Kurniawan, karena mereka memenuhi harapan dengan nilai kualitas peningkatan yang semakin bagus dalam memaknai kriteria Manner, Impressive, Smart, and Social.

“Kalaupun juga banyak yang datang mencari peluang untuk ikut serta lagi lewat audisi, jangan lantas dibilang itu lantaran gagal pada tahun-tahun sebelumnya, lantaran harus diakui persaingan untuk menjadi Miss Indonesia benar-benar tinggi, dan yang terpilih hanya 34 finalis dari 34 provinsi se-Indoneia,” jelas lanjut Fajar Kurniawan saat jeda penjurian.

“Jadi ya kelihatan sekali kan beratnya (buat jadi Miss Indonesia), dan hebatnya mereka (peserta audisi) terus mau meningkatkn potensi untuk bisa lolos kali ini (sebagai finalis),” sambung cerita Fajar.

Harapannya, ungkap Fajar, dari nanti perolehan 34 finalis sampai ke malam puncak penganugerahan kami bisa menghasilkan reputasi Miss Indonesia yang lebih baik menuju ajang Miss World. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *