Hasilkan Genre Horor Laga Berbeda, Super Media Pictures Incar Pasar Internasional

Fokuskini – Berupaya beda dengan rumah produksi lainnya, Super Media Pictures sebagai pemain baru di industri film nasional mengenalkan tajuk horor aksi Roh Mati Paksa “Cinta Berujung Maut” yang disutradarai sineas Adi Garing.

“Bukan genre horor seperti biasanya karena ada bingkai laga berupa pertahanan diri dari merasuknya roh jahat yang tidak pandang siapapun dia dan tanpa kenal rasa kasihan serta sangat susah dihalangi,” ungkap Adi ihwal film layar lebar yang siap diputar serentak secara nasional mulai 26 Maret 2020, serta berlanjut ke Brunei dan Malaysia ini.

Kejadian-kejadian ngeri berlangsung di persinggahan vila terpencil yang jauh dari jangkauan kehidupan kota. Bermula dari kisah manisnya percintaan orang muda namun berujung dendam iblis yang diwarnai dengan rencana-rencana jahat teror pembunuhan.

Begitulah, suasana liburan mereka yaitu Boy, Salsa, Farah, Alvin, dan Ferry berubah jadi situasi serba menyeramkan lewat teror-teror yang sangat mencekam, dimungkinkan oleh kasus kematian didasari kemarahan besar, dan kutukan pembalasan dendam.

Diproduseri oleh Unchu Viejay dengan dibintangi pemain-pemain muda usia diantaranya yakni Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, Ratu Sikumbang, Ismi Melinda, dan Ahmad Syaiful yang putra komedian Mastur. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *