HONNE Kembali ke Jakarta

Fokuskini – Sudah usia 18 tahun ke atas? Kalau sudah, siapkan diri kalian buat menonton HONNE yang kembali lagi ke Jakarta dalam rangkaian tur konser Love Me/Love Me Not 2019 yang diagendakan digelar pada 21 November mendatang di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. (www.ismaya.com/tickets)

“Setelah penampilan mereka di We The Fest pada bulan Juli tahun lalu, HONNE (www.instagram.com/hellohonne) masih tetap menjadi salah satu musisi duo yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia,” lanjut Sarah dalam keterangannya.

James Hatcher dan Andy Clutterbuck (HONNE) telah mengelilingi dunia sejak 2018 dalam rangka tur konser Love Me/Love Me Not yang telah mengunjungi puluhan kota di benua Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *