Hospital Card RSPP Bisa Buat Pengguna KRL dan Transjakarta

FOKUSKINI – Merayakan usianya yang ke-47 tahun, Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) meluncurkan hospital card, hari Senin (7/1/2019).

Direktur RSPP Abdul Haris sangat mengapresiasi kinerja karyawan pekerja RSPP yang tetap berkomitmen untuk melayani sepenuh hati sehingga pasien bisa tertangani dengan baik.

Haris berharap, rumah sakit yang berdiri sejak 6 Januari 1972 ini menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan ke depannya. Untuk itu, dia menegaskan, RSPP siap memantapkan empat layanannya yang disebut Centres of Excellence.

Keempat layanan itu adalah Cardio Neuro Vasculer Center untuk masalah otak dan jantung, Burn Center untuk pengobatan luka bakar, Minimal Invasive Surgery Center untuk perawatan kesehatan operasi ringan, dan Aesthestic Center untuk pusat kecantikan.

Selain itu RSPP terkait peluncuran hospital card, dijelaskannya, ini membawa berbagai keuntungan bagi pasien yang menggunakannya.

Hospital card dapat digunakan sebagai format data pasien, tap cash untuk parkir kendaraan, hingga terintegrasi dengan yang lainnya seperti angkutan transpotasi KRL Commuter Line ataupun bus Transjakarta,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *