“I SEE Fest” di Seputaran Destinasi GBK: Galang Komunitas Publik Nusantara

Fokuskini – Sekira sebulan lagi ada gelaran akbar kerjasama LIMA Armada Utama dan Pengelola Gelora Bung Karno yang menggandeng berbagai komunitas publik dengan tajuk Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta dimulai dari 27 September mendatang hingga 6 Oktober 2019.

I SEE Fest merupakan festival tahunan di luar ruang yang pertama kali ini berlangsung di Indonesia dengan konsep International Creative Culture Outdoor Festival menghadirkan eksibisi produk seni budaya kreatif dari negeri sendiri dan internasional, belanja fashion, otomotif, sajian kuliner Nusantara dan Asia sampai wahana atraktif publik muda, anak dan keluarga.

“Di seputaran destinasi GBK dengan tiket masuk hari biasa seharga 25 ribu rupiah dan akhir pekan 30 ribu rupiah dengan konser di empat panggung berbeda dikemas khusus dari seratusan performer yang bisa dibayangkan betapa luas penyediaan area yang dibuka untuk keluarga Indonesia oleh pihak pengelola GBK yaitu sekeliling Plaza Timur, Plaza Tenggara, Plaza Selatan dan Plaza Barat,” dijelaskan Johansen Brian selaku Exhibiion Coordinator.

Konsernya itu sendiri antara lain menyajikan aspirasi patron nasionalisme Kerukunan Bangsa yang terinspirasi dari muatan doa Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dinyanyikan Faris “Justice Voice”. Pinkan yang sudah kembali ke Indonesia sembari menyiapkan singel terbaru diproduseri legendaris Jan Djuhana.

Bocoran dari demikian banyaknya performer negeri sendiri juga menghadirkan Getah, grup band rock era 1990-an yang meluncurkan singel andalan anyar, “Coma” dengan vokalis baru berkebangsaan Prancis, Philippe Vezara. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *