“Imagination & The Misfit Kid”: Hasil Lama Menanti Komposisi Terbaik dari Labrinth

Fokuskini – 22 November nanti, Labrinth memastikan dirinya merilis album kedua dalam tajuk Imagination & The Misfit Kid dengan memuat juga singel-singel yang duluan intim di tengah-tengah masyarakat dunia seperti Misbehaving, Miracle, Mount Everest, dan Something’s Got To Give, selain Where The Wild Things.

Biduan kulit hitam berkewarganegaraan Inggris ini, dengan nama lahir Timothy McKenzie, produktif industrinya mirip penyanyi dan kelompok musik di negeri kita, yang seringkali hanya mengandalkan singel demi singel saja.

Namun memang Labrinth yang serbabisa dan multi-instrumentalis ini termasuk sang dewa penakluk publik berkat komposisi keren lagu-lagu ciptaannya.

Wajar ya pastinya, Simon Cowell merangkulnya masuk ke usaha label rekamannya, Syco Music tanpa Timothy melalui jalur kontes pencarian bakat. Sudah terasah jadi entertainer, pebakat ulung!

Itu dibuktikannya pula melalui proyek-proyek musik sampingannya lewat nama LSD yang beranggotakan Labrinth; biduanita Australia, Sia; dan Diplo sang produser, penulis lagu juga rapper kelahiran Mississippi, Amerika Serikat yang pada 10 November sebentar lagi merayakan ulangtahunnya. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *